Contoh Surat Lamaran Kerja Simple Menarik

Contoh Surat Lamaran Kerja Simple Menarik - Menjadi salah satu dokumen penting dalam persyaratan melamar pekerjaan,surat lamaran kerja tidak bisa disepelekan dan dianggap enteng. Mengingat,bagian utama dalam persyaratan melamar kerja,membuat surat lamaran kerja harus menarik dan baik dibuat untuk melamar pekerjaan. Baik perusahaan formal ataupun non formal,menginginkan surat lamaran kerja dibuat simple juga agar enak dilihat.

Sebelumnya kami pernah membagikan informasi mengenai Contoh CV Dalam Bahasa Inggris yang bisa membantu anda dalam membuat CV dalam bahasa Inggris. Bagi anda yang ingin melamar ke perusahaan asing,wajib membaca artikel tersebut. Karena CV bahasa Inggris bukanlah hal yang asing lagi kita temui,saat akan melamar pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Simple Menarik


Bagi anda yang mungkin baru memulai ingin melamar pekerjaan,anda bisa membaca dahulu Contoh Surat Lamaran Kerja Simple  yang akan kami bagikan untuk anda. Agar anda cepat diterima pekerjaan,serta kaidah penulisan yang tepat dan formal. Sangat penting menjadi penilaian bos perusahaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bogor, 23 Januari 2019

Kepada Yth Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan PT Baper
Di Tempat

Perihal : Lamaran Pekerjaan


Dengan Hormat,

Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                        : Adrian Maulana
Tempat,Tgl Lahir       : Bogor,17 September 1990
Alamat                      : Ciomas pagelaran blok e no 5 rt 05 rw 09
Nomor HP                : 0877889005

Dengan ini maka saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut ;          
  • Daftar riwayat hidup 
  • Fotocopy izajah terakhir 
  • Fotocopy KTP 
  • Fotocopy Sertifikat Computer 
  • Fotocopy Sertifikat Kompetensi 
  • Fotocopy SKCK 
  • Pas Photo 4 x 6 
  • Foto Copy SKHUN


Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenarnya. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Besar harapan saya diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Hormat Saya,




Adrian Maulana


Itulah salah satu contoh simple untuk membuat surat lamaran kerja,bagi anda yang tidak memahaminya. Anda hanya cukup menulis surat lamaran kerja,seperti contoh diatas menggunakan tulisan tangan. Karena tulisan tangan lebih berharga dan dihargai,dibanding mengetik surat lamaran kerja lewat printer. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Surat Undangan Pernikahan Unik

Contoh Peribahasa Indonesia Dan Artinya Lengkap

Contoh Majas Hiperbola Singkat Bermakna