Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru

Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru - Daftar riwayat hidup adalah salah satu referensi untuk anda yang akan mencari pekerjaan. Karena daftar riwayat hidup sendiri merupakan salah satu dokumen penting yang tidak bisa disepelekan,maka dari itu kita perlu teliti dalam membuat daftar riwayat hidup. Baik dari penulisan,kata kata yang baku serta pembuatannya yang menggunakan tulisan tangan.

Karena tulisan tangan lebih dihargai dari dokumen yang kita print,maka dari itu kami sarankan untuk membuat daftar riwayat hidup menggunakan tulisan tangan. Walaupun sederhana,daftar riwayat hidup yang baik dan benar akan dinilai lebih bagus oleh perusahaan. Maka dari itu kami akan membagikan artikel ini,untuk anda yang kesulitan dalam membuat daftar riwayat hidup yang benar dan baik.

Cara membuat daftar riwayat hidup ini kami buat dan bagikan untuk anda,berdasarkan pengalaman saat akan melamar pekerjaan. Bagi anda yang sedang mencari referensi daftar riwayat hidup atau yang lebih dikenal CV. anda wajib membaca artikel bermanfaat berikut ini.




Daftar Riwayat Hidup


Data Pribadi


Nama : Putra Rifaldi

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Tempat/ Tgl Lahir : Bogor, 26-09-1998

Status  : Single

Alamat : Jalan Mawar 5 No 7 

No. Telp : 08964246008

Agama : Islam


Pendidikan

2003-2005  : TK Islami Bogor

2005-2011 : SDN Polisi 4 Bogor

2011-2014 : SMPN 2 Bogor

2014-2017 : SMAN 5 Bogor

2017-Sekarang : Guci Bussiness University


Kualifikasi

Kemampuan : Mengerti Komputer Jaringan,Marketing Serta Bidang Komputer

Personality : Saya adalah orang yang jujur,dapat bekerja sama dengan team,beradaptasi dengan cepat serta sangat percaya diri.


Pengalaman Organisasi
  • 2013 : Ketua Osis Di SMPN 2 Bogor
  • 2015 : Ketua MPK Di SMAN 5 Bogor


Pengalaman Kerja
  • Pernah Bekerja Di PT Anugerah Jaya Bogor
Bagian Staff Administrasi periode April 2018-Mei 2018


Itulah Contoh Daftar Riwayat Hidup Terbaru yang bisa dijadikan referensi hari ini. Dapat membantu anda dalam menemukan pekerjaan sesuai keinginan anda,sudah dipastikan perusahaan akan menilai baik. Bila daftar riwayat hidup atau CV dibuat semenarik mungkin dan ditulis tangan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih telah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Surat Undangan Pernikahan Unik

Contoh Peribahasa Indonesia Dan Artinya Lengkap

Contoh Majas Hiperbola Singkat Bermakna